Daerah

Herika Putra Terpilih Secara Aklamasi  Pimpin PBSI Kuansing Periode 2024 - 2028

Herika Putra (nomor 5 dari kiri - baju biru dongker garis putih, red) terpilih secara aklamasi  pimpin PBSI Kuansing Periode 2024 - 2028. (F:Net/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Herika Putra terpilih secara aklamasi pada Musyawarah kabupaten (Muskab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). 

Herika terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2024 - 2028. 

Muskab PBSI Kuansing dihadiri Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi dan sejumlah pengurus yang digelar di Sekretariat KONI Kuansing, Senin (22/7/2024). 

Usai terpilih, Herika menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin PBSI masa bhakti 5 tahun kedepan. 

"Mari bersama-sama mengembangkan dan meningkatkan olahraga bulutangkis di Kuansing. Kita memiliki bakat-bakat hebat yang belum dimaksimalkan secara baik," ucap Herika. 

Ia menyatakan komitmennya dalam memajukan olahraga bulutangkis di Kuansing. Tentunya, beberapa target akan disiapkan, terutama pada Porprov Riau mendatang. 

Muskab PBSI Kuansing dibuka secara langsung oleh Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi. Sedangkan dari Pengprov PBSI Riau dihadiri oleh Waka II Jupendri dan Kabid Organisasi Isubadi. (RBI/ANews)



Tulis Komentar